Ini 1 Bukti Lagi yang Tegaskan anggota AOA Cantik tapi Bodoh

Jum'at, 13 Mei 2016 - 07:01 WIB
Ini 1 Bukti Lagi yang Tegaskan anggota AOA Cantik tapi Bodoh
Ini 1 Bukti Lagi yang Tegaskan anggota AOA Cantik tapi Bodoh
A A A
SEOUL - Fans cukup terkejut oleh sejarah akademik AOA Mina. Benarkah begitu?

Ya, baru saja beberapa hari yang lalu fans dan seluruh warga Korea mencibir dua anggota girls group Kpop AOA, yaitu Jimin dan Seolhyun. Penyebabnya seperti diketahui akibat mereka berdua tidak mengenal sejumlah pahlawan nasional Korea ketika mengikuti sebuah game di acara televisi.

Nah, terlepas apakah mereka berdua memang tidak tahu nama pahlawan Korea tersebut, ataukah disengaja buat mendapat perhatian masyarakat, sehubungan tak lama lagi AOA akan merilis album baru.

Kini, cap dari publik ‘cantik-cantik bodoh’ pun mau tak mau melekat pada dua anggota AOA tersebut.

Tapi sepertinya, publik dan fans Kpop masih belum puas dengan skandal itu. Karena pada Rabu (11/5/2016). Netizen kembali menunjukkan sebuah bukti yang menjurus kepada ada satu lagi member AOA yang memang kadar kepintarannya secara akademik agak kurang.

Seperti dilansir allkpop, netizen menunjukkan bukti menurut keterangan Wikipedia, dimana Mina AOA ternyata ditulis disitu pernah ‘putus sekolah menengah Jaesong Girls’ (setingkat SMP).

Halaman yang berisi berbagai fakta tentang Mina AOA, termasuk namanya secara lengkap, ulang tahun, tanggal debut, label, nama grup, dan banyak lagi. Dalam kategori pendidikan Mina, dinyatakan disitu, "Jaesong Girls Middle School (Dropout)."

Netizen tampaknya tidak menyadari sejarah akademik Mina AOA sebelumnya. Dan langsung saja mereka memberi berkomentar.

"Hul, apa ?? Aku tidak berpikir itu karena dia adalah seorang peserta pelatihan. Jika dia berlatih selama itu kemudian keahliannya sudah lebih baik", "Apa! masih ada orang di luar sana yang pernah hanya lulus sekolah dasar? lol ","Siapa yang peduli apakah dia seorang lulusan SD atau lulusan perguruan tinggi .. dia baik-baik saja dengan kariernya tanpa pendidikan", dan lain-lain.

Sekarang, tak ayal netizen mereferensikan masalah ini dan mengatakan, "Semua anggota AOA tidak memiliki kecerdasan." Walah!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)